Tentang Aku

image

#Bismillahirrokhmanirrokhiim: Nama ku Mulyono lahir disebuah desa kecil dipelosok selatan kabupaten Malang. nama dusunku Ngliyep, Kedungsalam nama desaku dan Donomulyo kecamatannya. Aku lahir 15 November 1986 ( 29 tahun yg lalu ) tepatnya. Bershio macan unsur api, Scorpio bintangku/zodiak, aku lahir n besar disebuah keluarga yang sederhana. Pendidikan terakirku hanya SMP, karna disaat itu kedua orang tua tidak mampu mensekolahkan aku hingga SMA karna aku masih punya dua adik perempuan yang masih sekolah. Karena aku lahir yang pertama sudah seharusnya dan menjadi kewajibanku untuk membantu kedia orang tuaku. Dan saat itu akir 2004 aku pergi merantau ke Kalimantan timur  disebuah kabupaten kecil bernama Bulungan sekarang Kaltara. Dikota kecil ini aku menjalani masa – masa mudaku/abg. 2009 akir aku pulang kekampung halamanku, 2010 awal aku mulai mengadu nasib dikota malang, aku kerja disebuah restauran hingga akir 2013. 2014 – 2015 awal aku mencoba sebuah usaha ternak unggas tapi gagal dan akir kata habis modal. Bulan februari 2015 aku pergi ke Balikpapan Kaltim aku kerja disebuah saloon mobil istilah kerennya Detailing etah apa lah, tapi karna sesuatu hal aku cuma bertahan 2 bulan, akir kata aku pulang di rumah satu minggu aku meluncur ke Bali. Dikota Denpasar Selatan tepatnya, didaerah Renon orang – orang menyebutnya. Sampai saat ini

Leave a Reply

