Kebodohanku

1149435_653209534691658_836933719_ohai pagi .. Kapan Lagi Dan Dimana akan ADA cinta yang menghiasi hariku. Hai … kamu dia Dan mereka Adakah Satu yank akan Menjadi milikku.jalan ini Terlalu sia-sia JIKA tanpa cinta. Aku Ingin Berjalan Denganmu Hingga akir hidupku. Sudah Tak Ada Lagi kata mendua Terlalu bodoh JIKA Harus membagi Cinta. JIKA dulu aku seperti ITU KARENA ITU kebodohanku. Sekarang aku tahu Betapa Indah kesempurnaan cinta itu. Sekali pun langkahku kini tanpa cinta, TAPI Aku Masih Berharap Masih Ada Cinta Untuk ku . Maafkan aku akan SEMUA kesalahanku. Inilah kebodohanku.

Leave a Reply

