Jalan Pikiranku II

Terkadang hidup ini terasa tidak adil. Kenapa Tuhan menjadikan hidup ini begitu berat n pilu, seperti tak pernah ada usainya datang dan pergi terus menghampiri. Jalan ini begitu terjal dikala lelah yang berkepanjangan pun Tuhan seperti tak mau tau, hingga sebuah keraguan akan Tuhan pun muncul. Apa benar Tuhan itu ada tapi kenapa ? Jika aku bersalah dimana salahku Tuhan…

Kapan dan sampai dimana langkah ini berakir bahagia, kenapa doa dan harapanku tak pernah menjadi nyata, kenapa aku harus terlahir didunia jika hanya hidup sengsara, lelah,jenuh,benci kapan aku mati….

Telah lama aku simpan segala rasa itu perlahan tapi pasti meski belum aku temukan apa yang menjadi hrapanku, sekarang aku mengerti walau kadang aku masih benci dengang langkahku yang masih tetap begini. Inilah sebuah kenyataan itu pahit teramat pahit, pahit dan manis berbeda tipis. Jalan satu-satunya adalah iklas dengan segala kehendak Tuhan, sekali pun iklas itu terasa pahit….

Sudahkah kamu hidup dijalannya,sudahkah kamu menjalankan segala yang menjadi kewajiban dan larangan yang Tuhan perintahkan untukmu, bagamana kamu meminta jika kamu begitu jauh degan_Nya, bagaimana kamu meminta jika kamu tidak mengenal_nya, karna bahagia itu sederhana kamu akan bahagia jika kamu iklas hidup dijalannya, menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya sekalipun tak akan pernah ada sebuah surga untukmu, karena surga itu adalah kedamaian disaat kamu berada didekat_Nya, kedamaian itu lebih dari surg yang kamu impikan. Dan neraka mu adalah disaat kamu jauh dari_Nya segala keraguan dan kegelisan akan terus menikammu dalam kegelapan, hidup itu pilihan monggo dipilih. #mazcacienkz

Leave a Reply

