Tigapuluh Tahun Telah Berlalu

Tiga puluh Tahun Telah Berlalu, Banyak HAL Yang membebaniku shalat Satunya keadaanku.aku Belum Banyak Berubah hearts Segi karir Dan pasagan, entah mengapa terasa Anda Begitu Sulit untuk review can mengapai APA Yang aku inginkan. Sebenarnya Aku Tidak Ingin mengeluh DENGAN Segala keadaanku. Aku Ingin Terus Berjalan DENGAN Segala Kebaikan Dan semoga berakir DENGAN SEBUAH kebahagiaan amin. Dimulai Dari 2004 akir aku Mulai Pergi merantau Ikut kakaku, DENGAN Segala kepolosanku, aku berusaha Mengenal Dunia Penyanyi. Sedikit demi Sedikit aku Terus belajar. Pahit manisnya diperantauan has Banyak aku Rasakan. TAPI kesuksesan Yang PERNAH aku Belum tercapai Hingga di Tigapuluh Tahun Penyanyi. Setengah umurku kubuat untuk review Berjuang meraih mimpi, Mimpiku mungkin TIDAK gede Aku Ingin membahagiakan orangutan tuaku, aku ingin punya Pekerjaan Sendiri, entah ITU APA, aku Begitu Bosan bahkan mungkin benci Terus meneruh Harus Menjadi Seorang kariawan, PERNAH Tahun 2014 aku berwirausaha TAPI Gagal. Disitu aku merasa terpuruk, terasa Anda tengelam Begitu dalam, Dimana Tuhanku, … kenapa jalan Penyanyi Begitu terjal Harus aku jalani, .. kenapa lantunan Doaku tak terkabul, Begitu gede mungkin dosa-Dosaku Hingga Harus aku terima Segala kepahitan Penyanyi. Aku Ingin Berlari entah kemana aku tak industri tahu … aku Lelah DENGAN jalan ini.Tapi kini aku Mulai can MENERIMA Segala Kenyataan Penyanyi. Walaupun kadang aku merasa tak sangup Lagi. TAPI Aku Masih Bertahan disini, Dimana aku Belum Menjadi APA pun Dan aku akn Terus Bertahan aku akan Berjuang Dan Terus Berjuang DENGAN segenap Harapan. Aku tak industri tahu akan Menjadi APA TAPI stidaknya Aku Harus Tetap Bertahan Hingga Nafasku akir.

Leave a Reply

