IBU

Hapir tiga belas tahun aku selalu jauh darimu, dulu disaat aku masih didekatmu aku sering membuatmu marah dan kadang membuatmu menangis…

Maafkan aku atas semua kesalahanku, tapi aku tahu senakal apa pun aku, engkau begitu menyayangiku, begitu peduli denganku. Aku selalu bersukur kepada Tuhan karna telah diberikan seorang ibu yang begitu hebat,  engkau mengajarkanku untuk menjadi sabar, menjadi kuat dalam jalan terjal ini. 

Engkau telah membesarkan aku dengan keringat dan air mata, maafkan aku atas segala kenakalanku, maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia, aku sedih dan teramat sakit jika aku rasakan segala apa yang telah salah yang aku lakukan. Engkau adalah kekuatan terbesarku untuk bertahan dari segala salahku.

Biarlah ini menjadi seperti ini adanya, semoga apa yang aku jalani detik ini dan seterusnya bisa memberikan yang terbaik untukmu… 

Engkau adalah satu-satunya pemberian Tuhan yang begitu berharga. Semoga suatu saat nanti aku bisa disampingmu tanpa harus membuatmu bersedih, karena aku ingin membahagiakanmu, tak ingin aku membuat luka dihati, tak ingin lagi ada air kesedihanmu, aku tak akan pernah mampu untuk bisa membalas segala ketulusanmu dan perjuanganmu. Sehat” terus ngeh bu’  mugo” suatu saat nanti aku saget ngebahagiaken njenengan kaleh bapak #amin 

Leave a Reply

