Ilusi Penyesalan

Hai bintang apa kabarmu, ingin sekali aku melihatmu walau hanya dari kejauhan, aku malu dan teramat malu untuk bertatap muka denganmu, begitu bodohnya aku yang telah melukaimu, semoga kamu temukan cinta yang bisa membuatmu bahagia, dalam hati kecilku ingin sekali memilikimu kembali, ingin ku tebus semua tentang kesalahanku yang telah melukai hati, penyesalan panjangku seperti bilah pedang yang tak berhenti mencabik-cabik hatiku, ingin sekali ku kembali dimasa itu disaat-saat indah bersamamu, semua itu hanya akan menjadi ilusi penyesalan panjangku, biarkan Tuhan menghukumku dengan pedihnya peyesalan, biar aku tahu sakitnya hatimu, biar aku tahu betapa berartinya kamu, biar aku tahu bahwa sebuah kebodohan tidak akan menjadikan aku bahagia………

Leave a Reply

