Pelukan Dosa

  • Entah mengapa kamu tiba-tiba hadir dalam kesepianku.                   Kamu datang dengan segala keindahan.                                             Bagaikan cahaya bulan dalam kegelapan malam.                               begitu mempesonakanku.               Tanpa aku tanyakan kamu datang dari mana, Apakah kamu telah berpunya. Semua terasa seperti mimpi.           
  • Kata-kata cintamu, Janji-janji harapanmu begitu cepat membiusku. Aku terlena dengan segala hasrat dalam jiwaku, kamu begitu sempurna dimataku, kamu begitu hebat membuatku tengelam dalam pelukan dosa, ternyata kamu telah berpunya…..
  • Tapi aku sudah tak peduli akan semua, karena keindahanmu dan bahasa cintamu begitu hebat mengilakan segala kewarasanku, Kamu telah berjanji akan terus bersamaku, karena kamu begitu menginginkanku dan aku percaya itu.
  • Hingga disuatu ketika aku yang telah tergila-gila, aku yang telah tengelam dalam bahasa cintamu, kamu pergi …. iya kamu pergi … Minggat..!!!  Dengan segala alasan bodohmu,… Goblok cok..!!! 
  • Kamu pergi meninggalkan aku, Aku hanya diam… diam… diam …dan diam…koyo wong pelooo…..   Aku sadar akan kebodohanku kenapa aku begitu yakin akan semua itu, tapi apa tujuan mu dari semua ini, jika hanya ingin memelukku dalam dosa tak harus kamu membangun cinta….
Leave a Reply

