Mereka Yang Begitu Menyayangiku

Aku selalu berusaha untuk terus menjadi kuat dan semangat, walau kadang aku lelah, aku bosan dengan segala keadaan ini, tapi satu harapanku yang selalu membuatku bertahan dari segala keresahanku, aku ingin berjuang buat mereka yang telah membesarkanku dengan segala kerja keras dan ketulusan, meski harus hidup pas-pasan tapi mereka selalu berusaha yang terbaik buat aku, haruskah aku menjadi bodoh, menjadikan mereka kecewa melihat kebodohanku, betapa akan terlukanya mereka jika aku menjadi bodoh, aku memang tak akan mampu membayar segala ketulusannya, tapi setidaknya aku harus menjadi kuat untuk terus berjalan, berjuang meraih segala mimpi dan harapan. Mereka tak akan berharap lebih, mereka hanya ingin melihatku bahagia. Ingin sekali aku menjadi seperti mereka, menjadi kuat, menjadi sabar,menjadi pemaaf, begitu baik, begitu menyayangi, selalu dan selalu memberikan semangat dukungan, mereka telah menjadi malaikat dalam hidupku, semoga sisa langkahku mampu memberikan yang terbaik untuknya. Salam rinduku untukumu bapak,ibukku, maaf kan segala kenakalanku, aku akan terus berusaha seperti engkau yang tak pernah lelah menyayangiku. 

Leave a Reply

