Mawar Merahku

Hai mawar merahku… sejujurnya ingin aku memujamu dengan bahasa indah tentang cinta, aku begitu mengharapmu, aku begitu ingin meraihmu mawar merahku, kamu begitu indah dalam pandanganku, kamu mampu mengalihkan ku walau hanya hayal anganku, telah ku coba jujur akan rasaku, tapi hatimu telah terukir nama, sebuah nama yang telah lama kamu ukir dalam sanubari, dan nama itu bukan namaku, tapi dia …… mawar merahku aku tak ingin melihatmu bersamanya, aku ingin kamu bersamaku, karena Tuhan telah memberikan cinta dalam hatiku dan rasa ini hanya untukmu mawar merahku…

Leave a Reply

