Meniti Indah Cinta

Inginku bercerita tentang cinta, iya cinta yang telah hilang dari hidupku, cinta yang pernah tumbuh dalam hatiku. Menyinari malam gelapku, seperti purnama abadi. Cahayanya penuh keindahan, menerangi jalanku, membawaku bangkit dari kegelapan malamku, tapi semua telah pergi berlalu, cahayamu tertutup awan hitam, membawamu pergi dariku, ku berlari mengejarmu tapi kau terlampau jauh untuk aku raih. Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan, ingin aku berteriak agar kamu dengar segala rindu, agar kamu tahu betapa aku masih menginginkanmu, ku mohon jangan pergi dariku, aku sungguh masih sangat menginginkanmu. Aku ingin sisa langkah ini meniti indah cinta bersamamu. Semoga kamu kembali dalam peluk rinduku….

Leave a Reply

